Ranting Tembok selenggarakan Pelantikan Bersamaan Selapanan PAC. IPNU IPPNU Kec. Limpung

Prosesi Pelantikan

www.ipnuippnubatang.or.id
Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Desa Tembok Kecamatan Limpung Melaksanakan Pelantikan pada Ahad (15/1)

Kegiatan pelantikan bertempat di Madin Roudlotul Muta’alimin Dukuh Tembok Desa Tembok. Adapun PR. IPNU dilantik oleh Ketua PC. IPNU,rekan Bastomi didampingi oleh Rekan Khoirul Ibad, sekretatis PC IPNU sebagai pembaca Surat Pengesahan. Kemudian PR. IPPNU dilantik oleh Rekanita Siliana selaku Sekretaris PC. IPPNU Kabupaten Batang.

Rekan Bastomi menyampaikan bahwa Narkoba dan Radikalisme merupakan musuh kita semua.
“Kita Pimpinan Cabang secara umum telah bekerjasa dengan BNN Kab. Batang untuk bersama-sama memberantas peredaran Gelap Narkoba”. Rekan Bastomi, ketua PC. IPNU.

“Kami juga telah bekerjasama dengan POLRES dan Kodim Batang terkait Radikalisme. Maka kami berharap kepada Rekan rekanita, terutama yang baru saja dilantik untuk senantiasa menjaga sikap dan bersatu padu untuk melawan dan mewasdai adanya Bahaya Narkoba dan Islam Radikal”. Imbuhnya.

Ketua Ranting IPPNU Desa Tembok dalam sambutannya menyampaikan terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas suksesi kegiatan Pelantikan.
“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini. Kegiatan ini juga bersamaan dengan kegiatan Anak Cabang, yaitu Selapanan”. Rekanita Sahron, ketua IPPNU.

Ketua PAC. IPNU, Rekan Jazuli mengapresiasi kegiatan ini dan berharap rekan rekanita, terutama yang baru saja dilantik untuk terus semangat dalam berorganisasi dan bisa bersama-sama mendukung kegiatan yang diadakan PAC juga, yaitu selapanan.
Kemudian NU Ranting Tembok akan selalu mendukung apa yang menjadi program-program yang dilaksanakan oleh PR. IPNU IPPNU Desa Tembok.

Kegiatan dihadiri oleh PAC. IPNU IPPNU Limpung, PR. IPNU IPPNU Se Kecamatan Limpung, PC. IPNU IPPNU Limpung, Ketua PR NU, Ansor. Sekretaris Desa Tembok. Tokoh Agama, tokoh Pemuda, tokoh masyarakat. (MazIb).

 

Sumber : http://ipnu-ippnulimpung.blogspot.com/2017/01/ranting-tembok-selenggarakan-pelantikan.html

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan